Toko plastik2an, dan sebagainya

waduh, maap beribu maap nih baru ngisi lagi blognya, maklum lagi sibuk sendiri pengen belajar joomla ama bikin web (ada yg mau ngajarin?? :D). Kali ini tulisannya kyknya khusus buat yang berdomisili di Bandung deh dan buat anak2 kost, mungkin bisa dicoba belanja disini. Ini ttg toko peralatan rumah tangga (plastik, ember2an, setrikaan, rice cooker, lemari plastik, sendok, garpu, dll).

Beberapa hari yg lalu saya muter2 di supermarket ama toko2 alat rumah tangga buat nyari dispenser, dikirain murah ya harga dispenser, dibawah 100rb gitu (yg tanpa air dingin) tapi ternyata lumayan :D, namanya juga konsumen jadi wajar dong pengen yg serba murah tapi bagus, apalagi yg serba gratis dan bagus, hahaha.......

Rata-rata dispenser kyk begituan klo harga normal itu 150-200 rb tapi setelah mendengarkan saran dari sang istri, dia bilang "mending kita ke toko yg di kosambi yuk, disana pada murah-murah lho... ", akhirnya meluncurlah ke toko itu. Dikirain tokonya besar ampe bisa kasih harga yg agak miring tp ternyata, ya ampuuuuuuun........ini toko lebih mirip kyk gudang :D....tapi itu sih gak masalah yang penting harganya lebih miring dibanding sama toko2 yg laen, apalagi dibandingin ama harga di modern market (super- or hyper- market, dll). Disana tuh segala macem alat2 rumah tangga kayaknya ada deh, cuma ya itu dia, karena emang kyk gudang, semua barang itu kayak yang asal tumpuk aja tuh di toko itu (sampe2 keliatan menuh2in rumah yang punya tokonya) trus satu hal lagi, klo belanja disana, harap maklum ama yg punya tokonya ya soalnya dia udah agak tua jadi cerewet dan tidak ramah n satu lagi yg lucu, dia tuh kerjaannya berdiri diatas meja ngawasin toko itu sambil sering marah2 ama pegawenya :D, makanya km hrs kuat mental, hehehehe.........anggap aja ini salah satu kompensasi buat dapetin barang dengan harga yang cukup miring :D.

Btw, saya akhirnya beli itu dispenser seharga 110rb :D, lumayan kan.........(perhatian: sebelum belanja klo bisa bikin dulu perbandingan harga dari bbrp tempat)

oh iya, lupa lagi euy nama tokonya, nanti aku kirim belakangan deh (bareng foto yng punya tokonya :D)...

klo km tau daerah kosambi, ini toko ada di seberang halte bus setelah rel kereta api (dari arah plaza: tempat jualan komputer) n bersebelahan ama toko emas. Klo diliat dari halte bis juga pasti langsung ketauan kok, cari aja bangunan yang diatasnya ada tumpukan2 plastik peralatan rumah tangga :D......

Note: semua barang yg bermerek disini ada garansi resmi dari distributornya.

Tidak ada komentar: